Tak Berselang Lama, Identitas Penemuan Mayat Tak Dikenal Diketahui

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Seperti telah diberitakan media ini sebelumnya bahwa warga Dusun Candi Desa Sawangan Kecamatan Leksono pada waktu akan memanen buah kelapa di kebunnya menemukan mayat yang tak dikenal. Penemuan yang menggegerkan warga tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Leksono dan segera ditindaklanjuti dengen identifikasi korban oleh tim identifikasi Polres Wonosobo.

Tak berapa lama, identitas korban diketahui dan hingga berita ini diunggah korban sudah diambil oleh keluarganya dari RSU Setjonegoro Wonosobo. Disampaikan oleh Kapolsek Leksono, melalui sambungan telepon bahwa korban diketahui telah meninggalkan rumah sejak Minggu tanggal 17 desember 2018.

Bacaan Lainnya

“Korban meninggalkan rumah karena ada permasalahan keluarga dan akhirnya diketahui oleh keluarganya dalam keadaan sudah meninggal di Wonosobo.” Jelas IPTU Suwandi pada Rabu (19/12) sore.

Sementara pihak keluarga korban mengetahui ada kabarnya ada penemuan sesosok mayat yang tak dikenal di Wonosobo, segera meluncur bersama dengan Polsek Kalimanah kabupaten Purbalingga untuk memastikan apakah mayat tersebut benar-benar keluarganya.

“Setelah dipastikan bahwa itu Bapakku, Akhirnya kami sekeluarga pasrah menerima kenyataan ini dan tak akan menuntut ke siapa pun sebab meninggalnya dalam keadaan demikian.” Ujar salah satu anak korban yang enggan disebutkan namanya. (Edi)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *