Tak Kenal Lelah, Polsek Oba Terus Menyapa Warga Dalam Program Safari Jumat

  • Whatsapp

TIKEP,beritalima.com – ‎ Tak kenal lelah bagi personil Polsek Oba dibawah pimpinana Kapolsek “IPTU PAULTRI YUSTIAM,S.I.K‎” untuk terus menemui warga untuk mensosialisasikan program Polri dalam menjaga kamtibmas.

Pada Jumat tanggal 24 februari 2017 (hari ini) pukul 12.00 wit bertempat di mesjid desa sigela kecamatan oba Kota Tidore Kepulauan,(Tikep) Provinsi Maluku Utara (Malut) ‎ Kembali polsek Oba dalam program safari jumat‎nya menemui warga untuk menyampaikan/‎sosialisasi Kamtibmas dan penerimaan anggota POLRI tahun 2017.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh  kanit Binmas Polsek Oba Aiptu M. Samad dan ‎ diawali dengan shalat jum’at berjamaah yang dipimpin oleh imam mesjid desa sigela. Kemudian dan dilanjutkan dengan penyampaian oleh Kanit Binmas Aiptu M. Samad yang intinya adalah menghimbau masyarakat desa Sigela agar bersama sama dengan kepolisian untuk membasmi peredaran minuman keras (miras) yang menjadi penyebab gangguan kamtibmas serta menghimbau kepada para orang tua agar menjaga anaknya masing masing guna menghindari tingkat kenakalan remaja dan menjauhi segala macam bentuk tingkah laku yang mengarah ke pelanggaran hukum, “Saya menghimbau dan mengajak kepada masyarakat, mari kita sama-sama memberantas peredaran miras di masyarakat dan menjaga generasi muda kita yang ada di desa ini untuk tidak terlibat dalam kenakalan remaja yang melanggar hukum.”terang Samad.

Selain itu Kanit, juga menyampaikan bahwa untuk masalah kamtibmas bukan hanya tanggung jawab polisi akan tetapi tanggung jawab kita bersama oleh karena itu mari kita jaga bersama agar lingkungan kita tetap terjaga, aman dan tenteram.

Dalam kesempatan ini juga Kanit Binmas Aiptu M. Samad menyampaikan bahwa ada penerimaan calon anggota polri pada tahun 2017. Dan apabila ada para orang tua yang berkeinginan  untuk mendaftarkan anaknya, segera laporkan ke bhabinkamtibmas desa sigela Brigpol Husen Gaus.

‎Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ;Imam Desa Sigela, Bhabinkamtibmas desa Sigela, Tomas, toga, todat dan toda yang berjumlah kurang lebih 70 orang , Kanit juga menegaskan bahwa untuk penerimaan calon anggota polri tidak  dipungut biaya sepeser pun,”saya menegaskan dalam penerimaan calon angota POLRI tidak dipungut biaya sepeserpun”tegasnya.

(Polsek Oba /Polda Malut)

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *