Tak Kurangi Semangat, Anggota Satgas TMMD ke 113 bersama Warga kerja Manual 

  • Whatsapp
Tikep – Dengan menggunakan alat manual, personil Satgas TMMD 113 Kodim 1505/Tidore tetap semangat mengaduk pasir dan semen menjadi adonan pengecoran jalan Setapak di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Maluku Utara, Rabu (25/05/2022).
Sekop menjadi senjata andalan personil TNI – Polri dan Satpol-PP yang tergabung dalam Satgas TMMD 113 Kodim 1505/Tidore untuk mengaduk campur guna pekerjaan sasaran fisik pengerasan jalan. Tak kenal lelah meskipun cuaca terik dan tiba-tiba hujan, personil Satgas bersama warga tetap bekerja menuntaskan pembangunan di wilayah tersebut.
“Meski harus mengaduk campuran secara manual, kualitasnya tidak kalah dengan menggunakan mesin karena kami melaksanakannya dengan hati ikhlas dan riang gembira yang menjadi kunci keberhasilan tugas di sini,” ungkap Sertu Suardi Ansar Personil Satgas TMMD.
Dirinya menambahkan, “Sebagi anggota TNI, kami sudah terbiasa melakukan tugas berat, dimana harus menghadapi segala medan dan tantangan. Kalau di tanya capek ya tentu itu sudah pasti karena kami juga manusia, namun yang memberikan kita semangat adalah kerja keras kami mulai terlihat hasilnya, itu semua tak lepas dari antusias dan peran serta warga yang setiap hari ikut kerja bakti bersama kami,”
“Harapan kita semua, seluruh sasaran TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore dapat rampung tepat waktu dengan hasil yang memuaskan dan tidak mengecewakan warga Desa Beringin Jaya,” tandasnya.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait