Tak Respon Keluhan Warga Kasudin Terancam di Copot

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekda Prov DKI Jakarta, Bambang Sugiyono meminta kepada Lurah dan Sudin terkait agar langsung melayani keluhan warga. Bah kan apabila keluhan warga tidak direpon oleh unit terkait maka Kasudinnya bisa di copot.

“Informasi dari warga tersebut oleh lurah langsung disampaikan kepada sudin terkait. Jika informasi tersebut tidak digubris oleh Sudin terkait, maka Sudin tersebut bisa di copot dari jabatannya,”kata Bambang ketika melakukan kegiatan Jumat keliling di lingkungan RW 14, Kelurahan RawaBadak Utara, Koja, Jakarta Utara, Jumat (26/08).

Menurut Bambang Jabatan lurah saat ini sebagai estatemanager. Lurah bekerja melayani warga. “Jadi jika Bapak dan Ibu butuh sesuatu untuk kelancaran pembangunan, langsung sampaikan ke lurah,”ujarnya

Tak hanya itu Mantan Walikota Jakarta Utara tersebut juga keliling wilayah melihat kondisi lingkungan,seperti saluran air, jalan dan permasalahan warga serta bersilaturrahmi dengan warga dan tokoh masyarakat setempat.

“Disampingi itu, kunjungan kami ke wilayah juga untukmemberitahukan informasi yang benar kepada warga jakarta,”kata Bambang.

Ditambahkan Bambang  kegiatan Jumat keliling harus dilakukan para lurah, RW dan RT dengan tujuan turun ke lapangan untuk mengetahui segala permasalahan warga. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *