Taman Kota Pamekasan Dijadikan Ajang Pacaran Oknum Pelajar

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Seorang warga menyaksikan secara langsung sepasang oknum pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), sedang berpelukan didaerah Arek Lancor yang merupakan taman kota di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (20/08).

“Disaat sepasang oknum pelajar itu melakukan perbuatan yang tidak senonoh, bermesraan, saling berpelukan di Taman Arek Lancor sebelah sisi Utara. Sekitar pukul 14.35 WIB dan sedang memakai seragam sekolah,” Kata Khairul warga Pantura yang kebetulan mampir sambil ngopi.

Menurutnya, kejadian seperti itu sangat tidak pantas lebih-lebih dilakukan oleh sepasang oknum yang berseragam Sekolah Menengah Atas (SMA) sedang berpelukan didaerah Arek Lancor yang merupakan taman kota di Kabupaten Pamekasan.

Ia berharap agar Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan memperhatikan hal tersebut sehingga tidak mengurangi slogan Kabupaten Pamekasan sebagai Kabupaten Gerbang Salam.

“Kami berharap kejadian ini tidak sampai terulang lagi, apalagi banyak sekali masyarakat yang datang dan memanfaatkan taman kota itu sebagai sarana bermain keluarga,” Pungkasnya.

Reporter : Andy.k
Editor : Adie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *