Taman Sabang Merauke Seperti Tidak Ada Perawatan

  • Whatsapp

KOTA SABANG, Beritalima-Taman bertaraf Nasional yang terletak di Jajaran pemerintah Kota Sabang sepertinya tidak ada perawatan yang maksimal.

Menurut info yang di terima Beritalima, salah seorang Warga Kota Sabang desa Cont Bak Ue, Ferdi, setelah dibangun Taman Sabang Merauke tidak pernah terlihat ada pihak pihak yang datang untuk melakukanpembersihan.

Sejak dibangun taman ini pada tahun 2016, dengan dibiayai oleh Dana APBN dan diresmikan Oleh Presiden Jokowi ini hampir tinggal kenangan.

Jika Ini biarkan taman ini akan jadi tempat Sapi dan Kambing, sungguh sangat kita sayangkan, padahal ini sejarah yang tidak bisa kita lupakan, apa lagi kota Sabang kota Titik Nol Untuk Indonesia.

Kita sebagai warga biasa mengharapkan kepada pihak pemerintah kota Sabang untuk melakukan dan membersihkan Taman Sabang Merauke, dan diurus semaksimal mungkin, taman ini tidak mungkin tidak ada anggaran untuk kebersihan.

Sekarang dilapangan,pohon yang di tanam sudah di makan Kambing, Rumput sudah menutupi taman, Listrik tidak nyala,air untuk siram pohon dan rumput yang sudah ditanam tidak ada, saya rasa pemerintah harus segera menangani hal ini,”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *