Tangan Usil Jahili Spanduk Paslon Walikota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Gambar salah satu pasangan calon (Paslon) walikota Madiun, Jawa Timur, yang dipasang di Jalan Masjid Raya, Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, dirusak orang tak dikenal.

Ada tiga gambar paslon yang dipasang tepat di depan pintu masuk MTsN ini. Yakni paslon nomor urut 1 Maidi-Inda Raya dengan posisi paling atas, kemudian paslon nomor urut 2 Mahardika-Arief Rachman dengan posisi di tengah dan paslon nomor 3 Yusuf Rohana-Bambang Wahyudi dengan posisi paling bawah.

Namun gambar yang dirusak dengan cara dilubangi tepat pada wajahnya, hanya pada pasangan paslon nomor urut 3, Yusuf Rohana.

Atas kejadian ini, Partai Gerinda yang mengusung paslon Yusuf Rohana-Bambang Wahyudi, langsung bereaksi.

Menurut ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Taman Kota Madiun, Astono, ia mengaku sangat prihatin atas perusakan ini.

“Ya sangat prihatin dengan pola pikir oknum yang merusak gambar paslon yang kami usung. Ini membuktikan, ternyata masih ada yanp belum dewasa dalam berpolitik. Artinya, dalam berdemokrasi masih dangkal dan belum bisa menerima perbedaan,” kata Astono, Selasa 27 Maret 2018, malam.

Untuk diketahui, dalam Pilkada Kota Madiun 27 Juni mendatang, ada tiga paslon yang maju sebagai calon walikota-wakil walikota. Masing-masing pasangan H. Maidi-Indah Raya yang diusung PDIP-PKB-PAN-PPP dan Demokrat, pasangan Mahardika-Arief Rachman dari jalur independen dan pasangan Yusuf Rohana-Bambang Wahyudi yang diusung Gerindra, PKS dan Golkar. (Ton/Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *