Tanggapi Demo di Depan Pemkab, DPD KNPI Sampang Keluarkan Pernyataan Sikap

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Tanggapi adanya demo di depan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sampang mendadak mengeluarkan pernyataan sikap, Senin (5/2/2024).

Hal itu dilakukan menyusul adanya salah satu peserta aksi yang terlihat mengenakan jas almamater KNPI. Sehingga DPD KNPI Sampang menilai jika perbuatan oknum peserta aksi demo tersebut melanggar dan melecehkan organisasi.

Dalam pernyataannya, Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda dengan tegas mengatakan bahwa pengurus DPD KNPI Sampang tidak terlibat dalam aksi demontrasi tersebut.

“Kami DPD KNPI Kabupaten Sampang sangat kecewa atas tindakan oknum peserta demo yang memakai jas almamater KNPI. Bagi kami itu merupakan tindakan yang melanggar dan menciderai organisasi sebab tindakan itu dilakukan tanpa ada koordinasi dengan DPD,” katanya.

Nurul Huda mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sampang khususnya para pemuda agar tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh provokasi-provokasi yang berniat mengganggu stabilitas dan kondusifitas Kabupaten Sampang.

“Menjelang pelaksanaan pemilu 2024, mari kita ciptakan situasi aman dan damai di kabupaten Sampang,” ujar Nurul Huda. (FA)

beritalima.com

Pos terkait