Deklarasi Pemenangan Capres 02 di Sampang Ditunggangi Demo Pj Bupati

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Meskipun tinggal beberapa hari, Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) Deklarasikan dukungan pemenangan Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Deklarasi yang digelar tepat didepan kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Sampang tersebut dihadiri oleh ribuan massa,diantaranya mantan kepala Desa se Kabupaten Sampang, tokoh Blater, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda serta elemen Masyarakat yang berasal dari berbagai Kecamatan di wilayah Sampang.

Sebelumnya tidak ada yang aneh dengan acara tersebut, bahkan acara yang dilaksanakan dibawah terik matahari itu diisi dengan acara seremonial seperti biasa.

Namun menjelang acara deklarasi selesai, nampak beberapa orang membagikan poster kepada Masyarakat yang memadati area depan panggung yang bertuliskan “Usir PJ Bupati Sampang, Mendagri!!! Evaluasi PJ Bupati Sampang, H.Ab Arogan, dan lainnya.

Menanggapi hal tersebut beberapa mantan Kepala Desa yang ikut hadir tak satupun yang mau angkat bicara, mereka nampak fokus mengajak warganya untuk bersiap pulang.

“Saya tidak tau kalau setelah deklarasi ada acara orasi mas, ini saja saya persiapan mau balik pulang, kasihan warga saya,” ucapnya singkat.

Sementara itu, ditemui usai acara, Sekretaris PAS H. Nuri mengatakan, pihaknya fokus terhadap kegiatan deklarasi, pihaknya juga meyakini jika nanti pada tanggal 14 Februari mendatang pasangan 02 bakal unggul 70 persen dari total seluruh hasil perolehan suara di Sampang.

“Deklarasi ini merupakan aksi solidaritas Relawan Prabowo-Gibran antar Desa se Kabupaten Sampang yang kemudian disebut Persaudaraan Abadi Sampang, ini merupakan penguatan di segala lini, kami bertekad akan mengawal suara capres 02 mulai dari TPS ke PPS lanjut ke PPK sampai nanti terakhir di tingkat KPU Kabupaten Sampang,” ungkapnya, Senin (5/2/2024).

“Kami yakin Prabowo-Gibran bakal menang satu putaran, terbukti saat ini saja hasil survei menunjukkan keunggulan 60 persen diatas calon kandidat lainnya,” timpalnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait