Tanjung Beringin Digegerkan Temuan Mayat

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI,beritalima.com-Dihebohkan penemuan sosok mayat, sejenis kelamin Laki-laki yang ditemukan warga sekitar yang datang ke Polsek Tanjung beringin melaporkan temuan tersebut Sabtu(8/7)sekitar pukul 15:30 wib dilokasi Dusun VIII,Desa Pekan Tanjung Beringin.

Kemudian Polsek Tanjung Beringin dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Sidoarjo SH,MH beserta anggota mendatangi kelokasi kejadian ternyata korban bernama Alamsyah ( 62 )warga Desa Tanjung beringin yang ditemukan warga dalam tidur posisi  miring dilokasi yang merupakan rumah tempat tinggal yang tak layak huni yang selama ini tempat berteduh dan berakhirnya kehidupan.

“Saat kita temukan di TKP posisi mayat tersebut dalam keadaan posisi tidur miring ke kiri. Diperkirakan  mayat sudah tiga hari meninggal  sehingga mengeluarkan aroma tidak sedap ” Kata  Kanit Reskrim.

“ Setelah pihak keluarga Membuat Surat pernyataan untuk  tidak dilakukan autopsi mayat ,langsung sore itu juga setelah dimandikan ,dikafani dimasjid  langsung di kebumikan.”  Ujarnya

Dari informasi yang dihimpun beritalima.com beberapa tetangga korban, diketahui bahwa Alamsyah sejak berpisah dengan istrinya  sekitar belasan tahun lalu  hidup menyendiri,sementara  istrinya kini  sudah berumah tangga dengan pria lain membawa  anak satu satunya  mereka.

Kemudian Alamsyah mempunyai penyakit komplikasi, dan untuk kehidupan seharinya harinya sering nongkrong di tangkahan, menanti sisa sisa ikan nelayan, ” kadang kadang menunggu belas kasihan dari orang lain  untuk kebutuhan hidup sehari harinya,” pungkas warga sekitar.

Reporter Beritalima/sugi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *