Kapolsek Balong Panggang Hadiri Sinau Bareng Cak Nun

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com- Kapolsek Balong Panggang Akp Abdul Rokib mengikuti pengajian ‘Sinau Bareng Cak Nun’ dan Kiai Kanjeng yang diadakan yayasan Hidayatul Ummah dalam rangka Halal Bi Halal dan Akhirusannah di lapangan Makodam Kecamatan Balongpanggang, Gresik Jawa Timur , pada Minggu malam (9/7/2017)

Dalam sambutannya AKP Abdul Rokib mengaku sangat senang dengan kedatangan bapak bangsa ini, sebab sejak lama dia merindukan forum pencerahan yang dihadari mayoritas kalangan anak muda ini.

“ Kita sangat merindukan acara seperti ini.bagi saya ini suatu pelajaran, Kita berharap kajian yang diberikan Cak Nun baik bersifat ilmiah maupun agamis mampu memberikan kesejukkan bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu Abdul Rokib juga , memaparkan kepada Cak Nun, jika wilayah Balong Panggang relatif aman dari gangguan keamanan meski letak wilayahnya disegi tiga emas yang menghubungkan tiga kabupaten yakni Mojokerto, Gresik dan Lamongan

“ Kita bersama masyarakat sudah melaksanakan pencegahan kejahatan termasuk peredaran minuman keras,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Abdul Rokib juga menghimbau kepada pemuda yang selama ini berprilaku kurang baik,mampu tercerahkan oleh petuah dari guru bangsa ini. Sebab dengan kondisi yang aman masayarakat akan merasa tenang. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *