Tanjungsiapi-api Bakal Menjadi Taman Kota

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com| Lahan seluas 5000 meter yang berada di Jalan Tanjungsiapi-api arah bandara Palembang akan segera dibangun taman kota. Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Aguatinda saat meninjau lokasi tersebut.

“lni lahan milik Pemerintah Kota Palembang, luasnya mencapai 5000 meter, akan kita manfaatkan sebagai taman kota, Insya Allah minggu depan sudah kita mulai pengerjaannya” Ungkap Fitri, Kamis (20/6/2019).

Anggaran yang disiapkan untuk membangun taman tersebut sebesar 2,4 Milyar.

“Anggarannya 2,4 Milyar akan kita buat sebagus dan secantik mungkin, apalagi ini jalur LRT dan menuju bandara akan menjadi pusat perhatian banyak tamu-tamu dari luar Palembang” Kata Wakil walikota palembamg. Fitrianti Agustinda.

Selain Taman, akan dilengkapi juga dengan fasilitas penunjang lainnya.

“Akan kita kengkapi dengan area joging trek, selain itu kita lengkapi juga dengan sarana olahraga dan taman bermain anak-anak” Katanya.

Fitrianti Agustinda menjelaskan, tahun ini Pemerintah kota Palembang telah menganggarkan 20 Milyar untuk pembuatan dan perbaikan taman di seluruh kota Palembang.

“Total ada 29 titik taman kota yang akan kita percantik, dananya sudah dianggarkan Iebih kurang 20 Milyar, lnsya Allah tahun 2019 ini taman-taman kota di Palembang semakin cantik” Pungkasnya.
(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *