Tanpa mengharapkan Sentuhan Pemda, Babinsa dan Warga Renovasi Jembatan

  • Whatsapp

SULA_ Babinsa Desa Burokol, Praka Armin Sapsuha, Koramil 1510-03/Sanana, bersama Warga bahu membahu rehab jambatan rusak akibat hujan deras. Jumat (01/7/2022).

Jembatan tersebut merupakan akses utama penghubung para warga menuju ke desa tetangga. Oleh karena itu, kata Babinsa tanpa mengharapkan sentuhan pemerintah, warga desa setempat berisiatif untuk melakukan renovasi jembatan yang rusak.

“lni sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban kami sebagai babinsa untuk membantu warga dalam kesulitan”, ujar Babinsa Burokol Praka Armin Sapsuha.

Terpisah, Salah seorang warga yang tidak sempat menyebut namanya mengatakan bahwa warga desa sangat mengharapkan sentuhan pemerintah untuk memberikan perhatian terutama infrastruktur.

“Kami masyarakat di sini mengharapkan perhatian Pemda terutama infrastruktur sebab ini akses utama penghubung antara desa barokol dengan desa tetangga. “harap warga desa setempat (Pen.152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait