Tasyakuran Dan Peringatan Isro’ Mi’roj Di Masjid Nurul Hikmah

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Berbagai keberhasilan Satgas dalam menangani keluhan setiap warga di daerah terisolir, terus dibuktikan. Salah satunya, Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep yang telah berhasil menyelesaikan perehapan salah satu masjid yang ada di Dusun Ba’saba’an, Desa Batu Putih Laok, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep.

Masjid Nurul Hikmah yang ada di Dusun Ba’saba’an, Desa Batu Putih Laok telah selesai direhab, masyarakat bersama Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke 104 Kodim 0827 Sumenep menggelar tasyakuran dan peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW.

Kapten Cba Moh. Yuli Irawan , Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, mengatakan bahwa, tasyakuran itu dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur masyarakat kepada Allah karena masjidnya sudah selesai direhap.

“Mereka sangat bahagia, sebab masjid yang awalnya tidak layak pakek namun saat ini telah selesai dibangun, “Ucap Kapten Cba Moh. Yuli Irawan”, Sabtu (23/3/19) Malam.

Dalam hal ini masyarakat dan Satgas TMMD 104 Sumenep mengadakan acara tasyakuran bersama yang dipimpin oleh Kyai Khairudin dari ponpes pajung desa sergan Kecamatan Batu Putih.

acara tasyakuran dan isro’ mi’roj ini dihadiri oleh Camat Batuh Putih, Dansatgas TMMD, Babinsa Batuh Putih Laok, imam masjid, Masyarakat sekitar, dan Seluruh Satgas TMMD 104 Sumenep yang berada di dusun ba’saba’an.

Sementara ustad Achmad Lutfi, yang juga Imam Masjid Nurul Hikmah mengatakan dirinya sudah bersyukur bahwa masjid yang selama ini tidak layak sudah selesai direhap melalui program TMMD.

“Kami mendoakan semoga TNI yang telah membantu membangun musholla kami diberikan kesuksesan oleh Allah Swt,” Ungkapnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *