Disangka Tertidur, Penumpang Bus Meninggal di Pamekasan

  • Whatsapp

Foto : Ilustrasi Google News

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Seorang penumpang Bus ditemukan meninggal dunia di dalam bus jurusan Banyuwangi- Madura.

Mayat laki-laki tersebut diketahui atas nama Hari Santoso (57) warga Jalan Jamaluddin, Desa Gunung Semar, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Tumur.

“Ketika itu penumpang tersebut naik dari terminal Bungurasih Surabaya, tujuan ke terminal Sampang,”kata Kondektur Bus, Agus Bandi ketika dikonfirmasi, Minggu(24/03/2019).

Tutur singkat kondektur bus itu bercerita, seperti biasa ketika sampai diterminal dirinya selalu memberikan aba-aba tujuan kepada setiap penumpangnya.

“Setibanya bus kami melewati terminal dalam perjalanan, saya melihat penumpang bus tujuan Sumenep kelebihan penumpang satu. Dan saya curiga ada yang tertidur hingga terlewatkan tujuan salah satu penumpang kami dari arah Bungor itu,”tambahnya.

Namun apa yang terjadi setelah dibangunin, oleh kondektur, satu penumpang tersebut ternyata meninggal dunia. “Posisinya dalam keadaan duduk dengan posisi kepala menyandar pada bagian jendela bus serta mulut dalam keadaan menganga,” imbunya.

Terpisah Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah membenarkan dengan adanya mayat laki-laki yang ditemukan meninggal dalam bus tersebut.

” Iya benar ada mas, dan mayat tersebut sekarang ada di Ruang Mayat RSUD. Setelah dilakukan pemeriksaan mayat itu, terindifikasi mempunyai riwayat jantung dan pihak keluarga juga membenarkan atas itu,” jelasnya Iptu Nining Diyah. Minggu (24/3/2019).

Selanjutnya Jenazah tersebut langsung di bawa ke rumah duka didampingi oleh pihak keluarganya.

” Jenazah sudah di bawah pulang ke rumah duka untuk proses pemakaman,” Sambung Kabag Humas Polres Pamekasan Kepada Awak Media.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *