TASYAKURAN KAMPUNG LEMAH PUTRO SURABAYA

  • Whatsapp

Surabaya, beritalima.com| Tasyakuran Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus dilakukan warga lemah putro surabaya, Selasa 16 Agustus 2022 malam.

Doa bersama sekaligus susunan acara pembagian hadiah lomba di malam peringatan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus.

Acara demi acara diikuti warga dengan penuh kegembiraan dan keceriaan serta antusias yang tinggi.

Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat setempat, pemuka Ketua dan para pengurus RW 09 lemah putro kecamatan genteng surabaya.

Mereka menggelar malam tirakatan dengan berusaha tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada.

sekitar pukul 18.00 WIB, warga RW 09, Kelurahan embong kaliasin sudah bersiap-siap. Melakukan Tasyakuran yang akan di datangi oleh warga.

Lebih dari 50 orang datang dan duduk untuk memeriahkan tasyakuran tsb. Dua tumpeng disiapkan dalam acara yang dimulai pukul 19.00 WIB itu.

malamĀ tirakatanĀ ini diikuti warga sekitar. Sebanyak 50 orang hadir untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur.

Acara malam hari ini kita doa bersama. Kedua, ada menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.akan dibacakan teks proklamasi. Selanjutnya pembacaan doa malam tirakatan,serta beberapa hiburan untuk memeriahkan acara.” ujar sunarko ketua RW 09

Terharu dengan antusias seluruh warga dan anak anak muda yang turut membantu memeriahkan dirgahayu ke 77 republik indonesia
.”tambahnya”

Mudah mudahan kegiatan ini terus bisa dilaksanakan setiap tahunnya dan kami mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah kerja keras tanpa pamrih menggelar acara ini.”ujar ganang selaku RT 03 ” (ARM)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait