Tatap Muka Dengan Masyarakat, Kapolsek T. Mengkudu Tekankan Kondusifitas

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)
BeritaLima.com-Dalam mengimplementasikan program prioritas Kapolri Promoter, personel Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggiatkan kunjungan ke desa-desa. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Teluk Mengkudu AKP B. Panjaitan yang berkunjung serta bertatap muka dengan masyarakat desa Pasar Baru Kecamatan Teluk Mengkudu, Jumat (21/10).
Kapolsek yang didampingi oleh Kanit Binmas aktif memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat desa, agar tetap menjaga situasi kamtibmas dengan kondusif. Kapolsek juga berpesan agar masyarakat desa tidak mudah terprovokasi dengan situasi yang ada saat ini, seperti aksi-aksi unjuk rasa yang menentang penistaan agama. Karena setiap aksi unjuk rasa akan berimplikasi pada situasi yang tidak kondusif di wilayahnya.

“Bila ada sesuatu yang ingin disampaikan biar melalui aparat desa setempat, ” kata Kapolsek menjelaskan.

Kepala Desa Pasar Baru Umar Said yang mendampingi Kapolsek berterima kasih kepada Polres Serdang Bedagai melalui kunjungan Kapolsek Teluk Mengkudu yang sudah berkunjung dan bertatap muka dengan masyarakatnya.
Harapannya kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan sehingga masyarakat menjadi dekat dengan aparat kepolisian dan nantinya diharapkan dapat membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di desanya. Kegiatan tatap muka ini berakhir pada pukul 11.00 Wib dan secara keseluruhan dapat berjalan dengan aman dan lancar. (sugi/beritaLima.com)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *