TCM Peringati Sumpah Pemuda Dengan Prestasi

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima – Keikutsertaan Timor Comunity Mojokerto (TCM) dalam rangka event jambora daerah ( jamda ) mobil Timor Jawa Timur dan Bali, yang di selenggarakan di Pacet Minggu (28/10/2018) 09.00 WIB. menjadi catatan tersendiri bagi komunitas yang berdiri sejak tahun 2011 ini. pasalnya, dalam keikutsertaan nya kali ini untuk lomba mampu menyabet dua kategori sekaligus. yaitu lomba mobil carlembo dan lomba knalpot blarr mengalahkan peserta dari club lain dari daerah Jawa timur dan Bali.

Peserta dari TCM sendiri sangat antusias mengikuti lomba guna berpartisipasi dalam event akbar ini,
tujuannya adalah sebagai wujud kebersamaan sesama pecinta mobil legenda yaitu Timor. acara yang digagas oleh Mobil Timor Comunity (MTC) pacet ini sukses menarik minat dari wilayah Jawa timur dan Bali. dan tak sedikit yang hadir memenuhi lokasi hingga memenuhi area terminal baru Mojosari kabupaten Mojokerto Jawa timur. Meski suasana cukup panas menyengat tak menyurutkan para peserta guna memeriahkan acara ini, terbukti ratusan bahkan ribuan mobil Timor membanjiri tempat acara berlangsung.

Catatan manis yang di ukir oleh TCM tentunya patut dibanggakan mengingat di hari yang sama bertepatan dengan peringatan Hari sumpah pemuda 28 Oktober 2018. yang serentak di peringati deperbagai pelosok negeri.

Felis salah satu peserta dari TCM mengatakan, persiapan kita mepet tapi kita bisa juara tentunya sangat membanggakan.

“Persiapan kita mepet dan minim tapi Alhamdulillah kita bisa juara satu, dan kemenangan ini bukan kemenangan saya semata melainkan kemenangan seluruh Anggota TCM yang telah bahu membahu. mengorbankan waktu tenaga bahkan biaya,” ungkapnya.

Senada dengan Felis, Waras atau yang akrab dipanggil Rio peserta yang menyabet juara satu kategori knalpot blarr, juga menyampaikan rasa syukurnya.

“Saya bersyukur sekali kali ini mewakili atas nama TCM mampu naik podium, dan menerima piala. akan tetapi yang lebih membanggakan adalah kebersamaan teman teman yang lebih banyak mendukung dan mensupport saya sungguh luar biasa dan saya berterima kasih,” katanya.

Tentu saja hal ini memberikan rasa kagum bagi pengurus TCM, komunitas yang sedianya hanya untuk ajang silaturahmi namun juga bisa berprestasi di tingkat regional bahkan nasional. keberhasilan ini mendapat apresiasi lebih hingga memenuhi akun medsos masing masing anggota TCM, baik Facebook maupun WhatsApp.

Adi selaku ketua umum TCM yang turut serta dalam acara jamda ini didampingi sesepuh Sanaji memberikan kata penyemangat sebelum lomba dimulai dengan slogan, ‘ jangan kasih kendor, siapa kita TCM yess’ hal itu yang menambah semangat peserta dari TCM yang sebelumnya sudah memiliki tekad dan kepercayaan diri tinggi untuk menjadi juara. begitupun setelah sah menjadi juara. Adi, Sanaji, Benni dan Pengurus lainnya melalui ketua umum menyampaikan rasa terima kasih.

“Pengurus TCM berterima kasih kepada semuanya, berkat usaha kita bersama kita juara. saya beserta pengurus mengucapkan selamat, dan untuk mensyukuri prestasi ini dalam waktu dekat kita perlu adakan syukuran,” pungkas Adi

Untuk diketahui event jambore daerah (jamda) ke IV, adalah event rutin tahunan yang diadakan oleh komunitas pecinta mobil Timor, jelang jambore nasional (jamnas ) yang sedianya akan diselenggarakan pada bulan April Tahun 2019 nanti di Malang Jawa Timur.

Laporan Reporter : Khairil Anam

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *