Team Gateball Labuhanbatu Raih Juara Dua Open Turnamen Gateball Piala Pangdam I/BB

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Team Gateball Labuhanbatu dibawah binaan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso pada Open Turnamen Gateball Piala Pangdam ke-dua, pada hari Sabtu tanggal 8 Desember 2018 berhasil meraih juara dua setelah mengalahkan team gateball Palu Sulawesi Tengah di lapangan Hockey Universitas Negeri Medan (UNIMED), Sabtu (8/12/2018).

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso saat dikonfimasi media beritalima mengatakan “Selamat buat team geteball Labuhanbatu Sukses selalu dan tetaplah berlatih dan berlatih untuk mencapai yang terbaik di negeri ini. banyak even yang akan dilombakan ke depan semoga dapat mencapai yang terbaik”, ujar Dandim.

Ketua Gateball Labuhanbatu sekaligus menjadi ketua Rombongan Team Gateball Labuhanbatu M. Surya Bakti, S.Sos mengatakan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh offisial dan pelatih yang telah berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan, ini prestasi awal buat team Gateball Labuhanbatu dan saya harapkan ini sebagai cambuk awal untuk terus giat berlatih.

M. Surya Bakti, S.Sos menambahkan, Gateball Labuhanbatu akan terus kita kembangkasn untuk mencari bibit-bibit baru dan kita terus berupaya memasyarakatkan gateball di Labuhanbatu, walau gateball ini masih baru di Kabupaten ini, saya yakin olah raga gateball akan terus berkembang dan dicintai masyarakat Labuhanbatu.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *