Tega Bunuh Wanita Penjaga Warung, Pria Ini Jadi Amukan Massa

  • Whatsapp
www.beritalima.com

BANGKALAN, BeritaLima.com- Seorang wanita Riyani (52) penjaga warung di Dusun Bujur, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan tega dibunuh oleh pria berinisial SL (23) bersama dengan temannya, Kamis (8/3/2018) sekitar pukul 08:00 pagi.

Berdasarkan informasi yang beredar kejadian tersebut bermula saat korban sedang berjualan didatangi tersangka SL dan langsung membacok korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam) sehingga korban langsung meninggal.

Karena kebetulan banyak warga yang berada di tempat kejadian perkara ( TKP) maka warga tidak tinggal diam dan langsung di gebukin dan menyebabkan tersangka tak sadarkan diri. Namun beruntung kesigapan dari anggota Polsek dan anggota Koramil Kwanyar diwaktu yang tepat langsung mengamankan tersangka. Dan membawa korban dan tersangka ke Puskesmas terdekat. Namun Hal itu tidak membuat surut keinginan warga untuk menghakimi tersangka. Itu terbukti dari warga yang berkumpul didepan puskesmas Kwanyar untuk menghakimi tersangka.

“Pada pukul 10.30 untuk menjaga keamanan dari amukan warga yang lagi emosi, Polsek Kwanyar berinisiatif membawa tersangka ke rumah sakit Bangkalan untuk di amankan dan diobati untuk mengambil keterangan,” ujar AKP Bidaruddin Kasubag Humas Polres Bangkalan.

Kata Bidaruddin, identitas dan motifnya serta tersangka lain yang mengantar pelaku, masih dalam proses pengembangan. Saat ini pihaknya masih akan menyelidiki kasus tersebut dengan meminta keterangan dari tersangka yang sudah diamankan di Polres.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Tersangka akan dikenakan pasal 365 dengan ancaman pidana hukuman 10 tahun lebih, dan teman tersangka masih kami selidiki keberadaannya,” tandasnya. (Rsd)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *