Tekan Penularan dan Penyebaran Covid-19, Polwan Polres Pamekasan Bagikan Masker di Pasar

  • Whatsapp
Saat Polres Pamekasan bagikan masker gratis kepada masyarakat di pasar Gurem .[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polwan Polres Pamekasan bagikan masker gratis kepada masyarakat di pasar Gurem guna pencegahan covid-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan,Madura, Jawa Timur.

Selain membagikan masker gratis, Polwan Polres Pamekasan juga tidak lupa memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, apalagi di tempat keramaian seperti pasar.

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, mengatakan, Pembagian masker gencar dilakukan, sekaligus mengajak warga agar taat protokol kesehatan, terutama selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Pembagian masker kali ini, Polres Pamekasan menerjunkan para Polwan,”Ucap Kasihumas Polres Pamekasan, Sabtu (4/12/2021).

“Selain di pasar, pembagian masker juga dilakukan di tempat-tempat publik lainnya seperti terminal, , pusat perbelanjaan, kafe-kafe dan tempat keramaian lainnya,” jelas Kasihumas.

Masyarakat yang melakukan kegiatan di pasar Gurem tampak senang adanya kegiatan pembagian masker gratis tersebut oleh Polwan Polres Pamekasan.

“Seperti halnya yang dikatakan oleh ibu Siti, dirinya berterimakasih dan senang sekali adanya pembagian masker gratis ini, karena bisa ia gunakan sebagai masker cadangan,”tutunya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait