Tekan penyebaran Covid 19 Muzammil bagikan sembako dan semprotkan disinfektan

  • Whatsapp

BANGIL, Beritalima.com |
Untuk menanggulangi penyebaran Covid 19 atau Virus Corona, semua warga negara punya kewajiban yang sama yakni menjaga dan mengupayakan agar tidak terjadi penyebaran dan penularan Virus Corona di Jawa Timur. Demikian yang disampaikan oleh ketua fraksi Nasdem Muzammil Safi’i.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari komisi A tersebut mengungkapkan kepedulianya dan ikut serta melakukan pencegahan dengan jalan melakukan penyemprotan disinfectan dengan mengerahkan Tim Penyemprotan sebanyak 10 orang di wilayah Kota Pasuruan.

“Kami menyasar Kampung – kampung di wilayah kelurahan Bangilan dan Purworejo Kota Pasuruan. Penyemprotan dilakukan di rumah-rumah penduduk dan fasiltas umum seperti Musholla dan Sekolah serta Masdrasah,”terang Muzammil.

Kegiatan kemanusiaan ini mendapatkan respon positif dari
masyarakat. Bahkan masyarakat yang mendapatkan bantuan penyemprotan tersebut berkali-kali mengucapkan terimakasih.

“Di samping memberikan bantuan penyemprotan di lingkungan fasilitas umum dan rumah-rumah penduduk, kami juga membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona dengan sepinya perdagangan,”sambung Muzammil.

Muzammil Syafii membagi 500 paket sembako yang dibagikan ke Kelurahan Gentong Kecamatan Gading rejo, Kelurahan Purworejo dan keluarahan Bangil Kecamatan Panggungrejo,

“Kami juga membagikan edaran yang berisi himbauan untuk selalu mencuci tangan, dan tetap berada di rumah, tidak keluar rumah kecuali ada kebutuhan yang mendesak, serta melakukan social distancing,”pungkasnya.(yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait