Telkom Luncurkan Paket IndiHome Semarak Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp
Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Mohamad Khamdan, saat mempromosikan Paket Semarak Kebahagiaan, Jumat (24/5/2019)

SURABAYA, beritalima.com | Telkom luncurkan Paket Semarak Kebahagiaan. Ini merupakan promo persembahan IndiHome selama bulan Ramadhan 1440 H.

Dalam paket ini terdapat 3 layanan, yaitu Internet, TV Cable & Telephone rumah dengan kecepatan 10-30 Mbps. Periode paket ini berlaku mulai 4 Mei sampai 31 Juli 2019.

Dengan berlangganan IndiHome paket Semarak Kebahagiaan, pelanggan dapat menikmati layanan Triple Play berupa internet cepat, telepon rumah, dan TV interaktif dengan keluarga di rumah.

Setiap layanan tersebut akan mendapatkan bonus seperti gratis telpon 300 menit local, Movin Phone, Minipack, Indikids lite, Channel : Dreamworks, Fox, Discovery, OTT : nonton Iflix, Hooq dan Catchplay serta diskon 30% untuk panggilan ke semua operator GSM.

Menurut Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Mohamad Khamdan, promo Paket Semarak Kebahagiaan ini sebagai upaya pemenuhan kebutuhan pelanggan akan internet cepat selama Ramadhan dan Idul Fitri.

“Telkom akan selalu memberikan kejutan-kejutan menarik kepada pelanggannya, khususnya saat ini pelanggan yang ada di kawasan Regional 5 Jatim Bali Nusra, termasuk Surabaya berupa 30 paket umroh bagi pelanggan yang beruntung,” ujarnya saat buka bersama, Jumat (24/5/2019).

Hal ini sebagai upaya Telkom memberikan pilihan prioritas dalam berinternet bagi warga Kota Surabaya dan Regional 5 Jatim Bali Nusra pada umumnya sehingga masyarakat dapat menikmati layanan IndiHome dengan mudah selama Ramadhan.

Adapun benefit yang bisa didapat dari Paket Semarak Kebahagiaan ini, setiap regristasi pelanggan baru maupun eksisting untuk paket atau add on mendapatkan poin yang akan diundi secara nasional untuk mendapatkan 30 paket umroh dan total hadiah Rp 5 miliar yang akan diundi untuk ratusan pemenang lainnya.

Aktivasi Paket Semarak Kebahagiaan ini dapat dilakukan melalui Indihome.co.id, aplikasi MyIndiHome, Call center 147, atau dapat mengunjungi Plasa Telkom/GraPARI Telkom Group.

Telkom Indonesia selalu berusaha untuk melakukan pelayanan terbaik dan memberi solusi bagi masyarakat luas. Utamanya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi keberadaan tempat tinggal atau rumah dalam menghadapi momen mudik Hari Raya Idul Fitri.

Khusus untuk itu Telkom telah mensolusikan dengan salah satu varian produk IndiHome, yaitu IndiHome Smart.

IndiHome Smart ini merupakan solusi keamanan dan kenyamanan yang lebih pada tempat tinggal Anda, karena di dalamnya sudah terdapat paket Smart Security yang berisikan Mini Gateway, Motion Detector, Alarm, Window Sensor, Home Camera & Smart Socket.

“Dengan paket ini diharapkan dapat membantu untuk mengamankan rumah yang sedang di tinggal mudik,” tandas Khamdan. (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *