Terima CSR, Walikota Madiun Harap Pengusaha Terus Berperan dalam Pembangunan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Peran pengusaha melalui Corporate Social Responsibility (CSR) sangat penting untuk pembangunan daerah. Pasalnya melalui dukungan tersebut, baik secara langsung maupun tak langsung bisa berdampak pada kesejahteraan masyarakat sekitar.

Hal tersebut disampaikan Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, dalam sambutannya di acara penyerahan CSR dari PT.Refindo Intiselaras Indonesia dan PT Nitama, Jumat 24 Januari 2020.

Dalam kesempatan itu, H. Maidi mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh perusahaan tersebut untuk masyarakat Kota Madiun.

“Saya berterimakasih atas CSR yang diberikan. Semoga pemberian ini dapat bermanfaat dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Kota Madiun,” tutur H. Maidi.

Kota Madiun, lanjutnya, sedang membangun. Namun meskipun daerah yang dipimpinnya kecil, kota ini akan dirancang sebagai kota yang indah dan menjadi nomor satu di Indonesia.

Walikota juga mengapresiasi perusahaan yang menyerahkan CSR sesuai ketentuan dan undang-undang yang telah dibuat, pasti perusahaan juga akan maju.

“Semua taman dan CSR yang ada di kota, tidak hanya menjadi pajangan, tapi juga bermanfaat. Semua fasilitas dan keperluan yang dibutuhkan masyarakat akan pemerintah penuhi. Tapi saya berpesan, semua fasilitas yang ada harus dijaga dan dipelihara agar tetap bersih dan indah,” pesannya.

Untuk diketahui, CSR yang diberikan oleh PT.Refindo Intiselaras Indonesia dan PT Nitama berupa Pos Polisi Bok Malang senilai Rp 15.5 juta, lapak PKL Rp 60 juta yang berlokasi di Kelurahan Tawang.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan juga peresmian Hibah Makam Muslim An-Nafsul Mutma’innah. (Sumber Diskominfo. Editor: Astono).

H. Maidi (kiri atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *