Terima Penghargaan Dari BPKP, Ini Harapan Bupati Pamekasan

oleh -65 views

Caption :Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam ketika menerima penghargaan Maturitas Penyelenggara Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) Level 3 dari Badan Pengawasaan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) di Gedung Grahadi Surabaya.[HumasProtokoler]

PAMEKASAN, Beritalima.com |Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kali ini meraih penghargaan Maturitas Penyelenggara Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP), Level 3 dari Badan Pengawasaan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Senin(20/01/2020).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dari tangan pelaksana tugas deputi pengawasan internal Pemerintah Bidang Perekonomian dan SDA, Didik Krisdianto, di Gedung Grahadi Surabaya.


Perlu diketahui bersama Penghargaan BPKP melalui Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah tersebut, ditanda tangani langsung oleh Deputi Kepala BPKP, Dadang Kurnia .

Dikatakan oleh Baddrut Tamam, dierah kepemimpinannya itu Kabupaten Pamekasan, bisa bersaing dengan 19 daerah di Jawa Timur termasuk Pemprov Jatim bisa mendapatkan level 3 Penghargaan dari BPKP.

“Sebuah bukti nyata berkat dukungan dan Doa masyarakat Pamekasan, akhirnya pemkab meraih penghargaan. Ini sebagai wujud pemerintahan kita sudah semakin baik,”tuturnya, Selasa(21/01).

Dirinya selaku orang nomor satu di lingkungan Pamekasan, tentunya tidak hanya puas sampai di sini saja. Tapi penghargaan ini akan menjadikan berbenah untuk memperbaiki pengawasan hingga mendapat puncak level 5 sebagai level teratas.

Untuk itu Ia meminta agar Tagline Hebat yang disandang Pamekasan harus dijadikan spirit perjuangan serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Semua ini untuk Masyarakat kami, di bawah kepemimpinan saya dan Pak Wabup. Dengan harapan kedepannya semakin meningkat dengan diiringi doa dan dukungan serta kecintaan kita semua kepada Pamekasan. Terima kasih untuk semua,ā€¯pungkasnya Baddrut Tamam.[AR]