Terjun Langsung ke Lumajang, AMPI Jatim Serahkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

  • Whatsapp
AMPI Jatim serahkan bantuan untuk korban erupsi gunung Semeru Lumajang. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jawa Timur menyerahkan bantuan pada korban dan para relawan erupsi gunung semeru di Desa Candipuro, Lumajang, Sabtu (11/12).

Bantuan yang diberikan berupa mie instan, biskuit, bubur bayi, pakaian layak pakai bayi, pakaian layak pakai dewasa, pembalut wanita, Susu bear brand dan air minum dalam kemasan botol.

Ketua AMPI Jatim, Pranaya Yudha Mahardika, mengatakan, pemberian bantuan bukan hanya diberikan pada korban, tapi juga pada sejumlah relawan.

“Bukan hanya korban, tapi relawan juga kita beri. Karena relawan ini tanpa henti siap siaga yang selalu aktif untuk tetap membantu serta menyiapkan keperluan-keperluan para pengungsi di lokasi terdampak erupsi gunung semeru,”ujarnya saat dikonfirmasi melalui selulernya, Senin (13/12/2021).

Selain itu, kata Hadi tak hanya bantuan dari DPD AMPI jatim, tapi pihaknya juga menyerahkan bantuan dari DPP AMPI.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak erupsi gunung semeru sehingga sedikit meringankan beban mereka,”pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait