Terkait SDN 62 Pemkot Sudah Maksimal

oleh -88 views

Bengkulu, beritalima.com | Unjuk rasa yang dilakukan oleh Wali murid dan murid SD Negeri 62 Kota Bengkulu mendapat tanggapan dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan, seusai kegiatan Makan Akbar di Masjid At-Taqwa, Jumat (23/8), kepada awak media Helmi Hasan menegaskan bahwa polemik SDN 62 Kota Bengkulu sudah tidak ada lagi yang perlu dipermasalahkan, dikarenakan pihaknya sudah menganggarkan untuk pembangunan SDN 62 Kota Bengkulu.

“Persoalan SDN 62 sudah tidak ada lagi masalah, lalu pertanyaannya kenapa ada pihak-pihak yang mempermasalahkan. Seolah-olah ada masalah, kalau ada orang tua yang mau memindahkan anaknya pemerintah tidak bisa menghalangi. Yang masih mau bersekolah pemerintah sediakan tempatnya luas, gurunya cukup,” ungkap Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Jumat (23/8).

Lebih jauh Helmi Hasan menjelaskan, untuk pembangunan SDN 62 Kota Bengkulu kedepan lahan sudah dianggarkan dan untuk pembangunan sudah dianggarkan oleh pemerintah pusat.


“Untuk pembangunan kedepan lahan sudah dianggarkan, untuk pembangunan juga sudah dianggarkannpemerintah pusat. Tinggal kita cari yang terbaik, tempatnya aman dan luas bahkan gurunya cukup,” jelasnya.

Menurutnya saat ini Pemerintah Kota Bengkulu sudah maksimal menyelesaikan permasalahan SDN 62 Kota Bengkulu. (Red)