Terminal Pandaan Heboh Penemuan Tas Diduga Bom

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com– Kabar mengejutkan diterima masyarakat yang berada di sekitar terminal Pandaan Jawa Timur, pagi tadi sekira 07.40 WIB, seorang perempuan menitipkan sebuah tas ke pemilik warung dan katanya hanya sebentar. Selanjutnya si pemilik tas tersebut naik ojek menuju Taman Dayu.

Setelah ditunggu lumayan lama akhirnya pemilik warung curiga dan melaporkan ke pihak terminal untuk menindak lanjuti isi tas tersebut, dan melaporkan ke pihak berwajib yaitu kepolisian.

Selanjutnya kepolisian dari Polres Pasuruan bersama tim gegana, akhirnya dengan sigap berhasil memeriksa isi di dalam tas misterius itu, yang sebelumnya ditemukan di dalam areal terminal Pandaan dan sempat bikin heboh warga sekitar terminal pandaan.

Kapolsek Pandaan AKP H. Ahmad menjelaskan bahwa setelah dilakukan pengecekan oleh pihaknya, di dalam koper misterius berwarna biru tersebut, tidak ditemukan adanya bahan peledak atau bom sebagaimana yang sempat dikhawatirkan oleh warga.

“Setelah diperiksa, ternyata isi tas hanya berisi pakaian wanita dan surat-surat seperti Ijazah, KTP, ” jelasnya kepada awak media Minggu 20/05.

Seperti dikabarkan sebelumnya, para calon penumpang di Terminal Pandaan, Kelurahan Petungasri, Kabupaten Pasuruan gempar dengan adanya sebuah tas koper misterius berwarna biru yang ada di salah satu warung

Iwan,alon penumpang jurusan surabaya menyampaikan kalau dirinya sangat terkejut dengan kejadian barusan,” saya sangat kaget mas karna saya berada di terminal ini,semoga penegak hukum di sini semakin mengantisipasi dengan kejadian ini,”imbuh Iwan yang mau melanjutkan perjalanan ke Surabaya ini.  (Mifta)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *