beritalima.com

Ternyata, 13 Oktober Merupakan Hari Tanpa Bra Se-Dunia

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Tak banyak yang mengetahui, jika setiap tanggal 13 Oktober, diperingati perempuan dunia sebagai (No Bra Day) Hari Tanpa Bra.

Dalam memperingati No Bra Day, wanita dihimbau tidak memakai bra selama satu hari, untuk mendukung dan memberikan semangat kepada para penderita kanker payudara.

Namun seiring dengan waktu, fungsi bra berevolusi menjadi penunjang penampilan wanita agar lebih nyawan dan juga (mungkin) tampak sexy.

Inilah beberapa fakta terkait Bra. Pertama, Bra berasal dari kata brassiereyang berarti menunjang. Kedua, Cardona Bra Fence adalah wisata unik di Selandia Baru tempat ribuan bra tergantung di sepanjang pagar.

Kemudian, Diamond Bra merupakan bra termahal di dunia yang diakui secara resmi, harga yang ditawarkan sekitar Rp. 288 miliar karena terbuat dari berlian.

Keempat, Annie Hawkins-Turner adalah perempuan kulit hitam berusia 57 tahun asal Amerika Serikat, dan dinobatkan sebagai pemilik payudara alami terbesar di dunia dengan ukuran bra 102 ZZZ dan berat lebih dari 50 kilogram. Lima, selain untuk wanita, ada juga bra untuk pria yang disebut ‘The Bro’ yang diperkenalkan oleh Funkybod.com asal Inggris.

Keenam, mayoritas perempuan memilih ukuran bra tiga inci lebih besar dari ukuran payudaranya. Lalu, rata-rata ukuran bra perempuan di dunia adalah 36 DD.
Terakhir, tahun 1858, seorang perempuan menemukan bra kawat untuk kali pertama. (Berbagai sumber/red).

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *