Ternyata Begini Penyebabnya Seorang Wanita di Kalikajar Tewas di Kontrakannya

  • Whatsapp
WONOSOBO, beritalima.com |Warga desa Maduretno kecamatan Kalikajar kabupaten Wonosobo Sabtu sore kemarin dibuat geger pasalnya di sebuah rumah kontrakan ditemukan seorang wanita meninggal dunia.
Diketahuinya wanita tersebut sudah meninggal dunia di dalam rumah tersebut berawal dari suami korban yang akan menemuinya, namun didapati pintu rumah dalam keadan terkunci. Setelah dipanggil tidak ada jawaban kemudian dicarinya di rumah saudaranya di daerak Kertek juga tidak diketemukan.
“Karena penasaran, suaminya kembali ke rumah kontrakan dan masuk lewat jendela rumah. Tercium bau tak sedap yang berasal dari dapur. Ternyata di sana terlihat istrinya sudah meninggal dengan keadaan sudah membusuk.” Ungkap Kapolsek Kalikajar.
Kemudian mereka memberitahukan ke kami, lanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan diketahui penyebab kematiannya dikarenakan sakit yang dideritanya.
“Hasil periksa medis tidak diketemukan tanda tanda kekerasan. Dan mengenai sebab kematian berdasar riwayat kesehatan korban. Diduga korban kambuh dari sakitnya kemudian jatuh dan karena hanya tinggal sendirian, tidak tertolong lalu meninggal dunia.” Terang Kapolsek
“Korban dimakamkan pihak keluarga serta tidak mengijinkan pihak berwajib melakukan otopsi, sebagaimana surat pernyataannya.” Pungkas Iptu Budi Rustanto, Minggu (9/2/2020). (Rjt-05 Budi).
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait