Ternyata Ini Asal Suara Tembakan di Kantor Pemkab Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com –Di beritakan Sebelumnya dengan beredarnya video suara tembakan sekitar lingkungan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan. Ternyata tidak berasal dari senjata api (senpi) ilegal, Jumat (15/09/).

Pantauan beritalima.com, mengenai asal suara senjata api itu ternyata berasal dari petugas kepolisian yang hendak meredamkan pertikaian diantara para pemborong tersebut. Bahkan sebagian pihak sempat menduga hal itu berawal dari beredarnya Senpi ilegal. Namun kini Kapolres Bangkalan meluruskan apa  sebenarnya yang menimbulkan suara tembakan tersebut. 

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, suara tembakkan tersebut berasal dari salah satu anggotanya, lantaran peserta lelang proyek terlibat cekcok, dan menurutnya tembakan tersebut merupakan tembakan peringatan untuk melerai agar dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena peserta lelang proyek terlibat perkelahian, maka anggota Polres melakukan tembakan peringatan ke udara, untuk membubarkan,” Pungkasnya. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *