Terpeleset Anak Punk di Situbondo Tewas Terlindas

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Seorang anak punk di Kabupaten Situbondo tewas di lokasi kejadian tergilas ban truk. Jenazah remaja pria belakangan diketahui bernama Riskan usia sekitar 14 tahun langsung dievakuasi ke RSUD oleh mobil unit Shabara Polres Situbondo.

Peristiwa nahas yang terjadi persis didepan Pabrik pengolahan rumput laut di desa Klatakan kecamatan Kendit, Situbondo tersebut menurut saksi mata bernama Adam (15l yang kebetulan melintas mengatakan jika korban awalnya berdiri dipinggir jalan bersama dua temannya lainnya.

“Saya taunya ada tiga orang anak yang berusaha menaiki truk, tapi salah satunya kemudian terlihat jatuh dan tergeletak, saya tidak sempat melihat karena kejadiannya sangat cepat,” Kata Adam.

Fajar (15) saksi lainnya kepada Beritalima.com melalui telepon mengaku tetangga korban mengatakan jika korban adalah warga Desa Talkandang yang tinggal bersama Kakak dan bapaknya sementara ibunya di Singapura bekerja sebagai TKI

“Saya tahu peristiwa nahas itu melalui Group Facebook IWS, langsung saya sampaikan ke keluarganya, menurut keluarganya korban berpamitan ngamen ke daerah besuki bersama temannya,”Jelas Fajar.

Sementara Kabag Humas Polres Situbondo IPTU H.nanang Priambodo mengaku belum menerima laporan resmi terkait kecelakaan dan identitas korban,” Sementara ini masih menunggu laporan dari petugas di lapangan, dugaan sementara korban terpeleset saat berupaya naik ke truk yang melintas dan terlindas, nanti kita sampaikan detailnya,”Singkatnya. (Joe).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *