Tersangka Dugaan Korupsi Boiler 4 Kemungkinan Akan Bertambah

  • Whatsapp

BERAU, Beritalima.com – Kasus Dugaan korupsi pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Lati yang kini dalam pendalaman penyidik Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Berau bisa jadi akan bertambah tersangkanya, demikian kata panglima KPADK Berau ketika di temui Beritalima.com ruang loby Hotel Grand Parama Tanjung Redeb Berau pada Senin (19/11) kemarin.

“Jika tersangka utamanya ditahan pasti saudara HR (tersangka red) pasti akan bernyanyi sudah pasti beliau tidak mau terkurung sendiri, dengan demikian penyidik tidak perlu lama lama mendalami kasus ini ,karena secara logika mana ada korupsi sendirian,” ungkapnya.

Terpisah Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono mengatakan, ada beberapa hal penyidik dapat melakukan penahanan terhadap tersangka contohnya seperti diduga akan menghilangkan barang bukti ,melarikan diri dan mempersulit penyidikan.

“Sampai saat ini tersangka sangat korperatif,kapan saja penyidik membutuhkan keterangannya beliau pasti datang,jadi apa alasannya penyidik harus melakukan penahanan,” jelas Kapolres (*/arif)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *