Tetap konsisten jalankan aksi Bela Negara melawan Covid-19, Menwa Unisma Bersama Alumni Bagikan Sembako Kewarga

  • Whatsapp

Malang Raya, Di tengah situasi yang sulit seperti saat ini,Akibat kebijakan Untuk Tetap Dirumah Banyak pihak yang berupaya meringankan beban orang-orang yang terdampak covid-19 ,Salah satunya Menwa unisma.

Setelah melaksanakan giat Penyeprotan disinfektan,bagi-bagi nasi kotak dan takjil,Satuan Resimen mahasiswa 836/Macan Putih universitas islam malang Tetap Konsisten gandeng Ikantan Alumni menwa Universitas islam malang di seluruh indonesia Kumpulkan Donasi Menggelar bakti sosial masyarakat yang terdampak covid 19 di Malang Raya.

Bagi Sembako yang merupakan bagian dari Rangkaian kegiatan Serbuan Teritorial “Berbagi Putuskan Pandemi covid -19″di laksanakan di dua titik Seperti kelurahan Sumbersekar Dusun Precet ,Dau kab.malang dan Area Pasar besar kota malang.

Kegiatan baksos bagi- bagi Sembako ini di awali dengan penyerahan bantuan secara simbolis dari perwakilan Alumni menwa Unisma kepada Komandan Satuan Resimen Mahasiswa 836/Macan Putih Universitas Islam Malang di kediaman Beliau,pada( /13/5/2020) Bantuan yg diberikan secara Simbolis ini berupa Beras,Minyak goreng,mie instan ,sabun,Teh dll.

“Kami bersyukur bisa membantu sesama semoga dengan adanya bantuan Sembako ini Dapat Meringankan beban masyrakat, kami ucapan terimakasih banyak atas ajakan adik-adik menwa Unisma untuk bekerjasama,Semoga Kegiatan Ini menjadi Barokah Untuk Kita semua”ujar (Eus Herawati)selaku Alumni.

Lanjut” Komandan unisma mengatakan ( Zeby Agustian).“Kami semua dengan terbuka mengajak semua pihak peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19 untuk bekerjasama gelar bakssos. kami Turun langsung ke masyarakat bukan tidak ikut himbauan untuk tetap di rumah,Tapi semata-mata kami ingin tunjukkan tekad bahwa Baret unggu Tetap konsisten jalankan aksi Bela Negara melawan Corona,Sebagai Komponen cadangan Negara melapisi tim medis yg berjuang di garis terdepan”

www.beritalima.com

Kemudian oleh para personil Menwa Dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan tentang Covid -19 ,dilanutkan penyerahan paket Sembako ke area Kelurahan Sumber sekar dan pasar beras dengan sasaran para lansia,Pedanga-pedagang kecil dan supir anggkot .

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait