Tetap Waspada dan Jaga Prokes, Hari Ini 17 Warga Kota Madiun Dinyatakan Positif Covid-19

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Setelah lama ‘menghilang’, beberapa hari terakhir Covid-19 muncul lagi di Kota Madiun, Jawa Timur. Bahkan hari ini, 17 warga dinyatakan positif, Sabtu 6 Agustus 2022.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), R. Juvita Rosa, 17 warga yang hari ini dinyatakan positif Covid-19, berasal dari Kelurahan Banjarejo 3 orang, Kanigoro 2 orang, Taman 1 orang, dan Kelurahan Rejomulyo 4 orang.

“Berikutnya dari Kelurahan Klegen 1 orang, Nambangan Kidul 1 orang, Mojorejo 2 orang, dan dari Kelurahan Madiun Lor 3 orang,” terang R. Juvita Rosa, Sabtu 6 Agustus 2022, sore.

Sedangkan kasus positif sebelumnya yang telah dinyatakan sembuh, sebanyak enam orang. Yakni kasus nomor 10.183, 10.191, 10.192, 10.193, 10.194, dan 10.195. Sementara itu, dua orang masih dalam perawatan, dan 29 orang melakukan isolasi mandiri.

Untuk itu, karena Covid masih ada, Juvita berpesan agar warga selalu menjaga protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh.

“Jangan lupa cuci tangan dan memakai masker bila berada diluar rumah,” pesan R. Juvita Rosa. (Dibyo).
Ket. Foto: R. Juvita Rosa

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait