The Southern Hotel Surabaya, Fasilitas Lengkap dan Menu Beragam

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sebuah pengalaman baru menginap di hotel bintang 4 di Surabaya Selatan, tepatnya di Jalan Raya Jemursari, Surabaya. Hotel ini banyak fasilitas, seperti 9 meeting room, 1 Ballroom, serta 132 kamar dengan 4 tipe, yakni Superior, Deluxe, Junior Suite dan Executive Suite.

Selain itu hotel ini juga dilengkapi fasilitas Restaurant, Woot! Pool & Bar, JLounge, Infinity Pool, fasilitas gym, serta ruang spa dan massage yang pastinya sangat memanjakan tamu yang menginap.

“Kami hadir memberikan nuansa baru, karena The Southern Hotel Surabaya adalah hotel pertama di Jalan Jemursari dengan predikat hotel bintang 4 dan merupakan oase baru di Surabaya Selatan,” terang Kencana Herdianto, General Manager The Southern Hotel Surabaya, Kamis (29/6/2023).

Beberapa fasilitas seperti Meeting Room di lantai 2, yaitu Prisma dan Paralel yang memiliki keunggulan bisa di ‘connectingkan’, sound system yang sangat mumpuni, interior yang modern, dan LCD Projector yang disediakan.

“Sejauh ini sudah ada 9 meeting room yang kami sediakan, yaitu Geo MainHall, Line, Stripes, Curve, Symmetry, Prisma dan Paralel di lantai 2, serta The Loft 1 dan The Loft 2 di lantai 11, serta 1 Ballroom yang kami beri nama The Atrium di Lantai Lobby, yang siap digunakan untuk tempat kegiatan para tamu, baik untuk kebutuhan rapat kerja atau meeting, reuni, pesta pernikahan, juga pesta ulang tahun, bahkan acara private,” paparnya.

“Belum lagi kelezatan sajian hidangan di restaurant yang berada di lantai 3. Kami menyajikan aneka hidangan mulai dari menu Nusantara, Western, Asian, yang semua terhidang lengkap dan banyak variasi seperti dessert bahkan aneka pudding dan salad yang selalu kami siapkan saat breakfast, lunch dan dinner,” imbuh Chef Sarto selaku Executive Chef The Southern Hotel Surabaya.

“Kami juga mempunyai fasilitas kolam renang di lantai 3. Keunggulannya, kolam renang kami merupakan infinity Pool yang bisa langsung melihat view langit serta keindahan yang luar biasa saat matahari terbenam, yang juga dalam satu area dengan Bar, sehingga kami beri nama Woot! Pool & Bar,” tambah Rosalia Erta selaku Human Reseources Manager.

“Kami juga menyajikan fasilitas hiburan berupa live music setiap hari Rabu sampai dengan Sabtu mulai pukul 20.00 – 23.00 dengan variasi genre music yang berbeda setiap harinya,” tambah Budi Wahyu selaku Food and Beverage Manager. (Gan)

Teks Foto: Kencana Herdianto, General Manager The Southern Hotel Surabaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait