Thohari Anggota DPRD: Proses Pelayanan SIM Sangat Memuaskan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Salahsatu anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bondowoso (DPRD) Tohari menilai bahwa proses pembuatan SIM baru ataupun perpanjangan dinilai sangat memuaskan.

Menurutnya tidak ada perbedaan antara dirinya yang notabene seorang anggota DPRD dengan masyarakat biasa saat proses pengurusan SIM di Satlantas Polres Bondowoso pada Senin (14/08).

Tohari yang merupakan anggota DPRD Bondowoso dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menilai bahwa, saat dirinya mengurus pembuatan SIM C Dan SIM A sama seperti saat masyarakat lainnya yang juga membuat SIM.

“Tidak ada hal istimewa, semuanya pelayanan yang diberikan oleh Satlantas Polres Bondowoso sama tidak dibedakan, saya juga ikut antrian dan juga menunggu cukup lama sampai proses selesai,” ungkapnya saat ditemui selesai pembuatan SIM.

Pelayanan petugas yang santun dan selalu memberikan arahan terhadap masyarakat yang tidak paham, menjadikan pelayanan SIM sangat baik sehingga masyarakat menjadi puas.

“Harapan saya semoga hal ini terus dipertahankan oleh Satlantas Polres Bondowoso di bidang pembuatan SIM baik perpanjangan maupun pembuatan baru, agar masyarakat puas terhadap kinerja aparat kepolisian khususnya Satlantas Bondowoso,” imbuhnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *