Tiap Jumat Kapolsek Windusari Lakukan Safari Jumat

  • Whatsapp

MAGELANG, beritalima.com | Guna menjaga Kamtibmas dan jalin silahrahmi bersama warga, tiap minggunya Kapolsek Windusari mengadakan safari Salat Jumat di wilayah kerjanya.

Seperti tampak pada Jumat (4/9) IPTU Irfan Azyan, S.Sos berkesempatan menjadi khotib di masjid Al Mutaqin di dusun Candiroto desa Kembangkuning kecamatan Windusari kabupaten Magelang.

Bacaan Lainnya

Dalam tauziahnya, Kapolsek yang baru menjabat 6 bulan ini mengambil tema sikap menghargai perbedaan dan pentingnya menjaga persatuan umat sebagai mahluk sosial yang memiliki beragam agama, ras, bahasa, adat istiadat dan budaya.

“Adanya perbedaan tersebut bukanlah menjadi perpecahan namun sebaliknya sebagai alat pemersatu yang memperkuat NKRI.” katanya.

Dalam konteks politik yang tak berapa lama akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkades diharapkan persatuan dan kesatuan antar umat Islam tidak boleh pudar hanya karena beda pilihan.

“Marilah kita merawat perbedaan yang ada, sebab dengan adanya perbedaan dan keragaman tersebut akan membuka pintu hidayah-Nya. Dengan menghargai perbedaan dan menjaga persatuan adalah bagian dari dakwah yang harus tetap kita lestarikan.” imbau Irfan Azyan. (Slamet R/Sugeng D)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *