Santunan Anak Yatim Isi Rangkaian Anniversary Sewindu YRCM

  • Whatsapp

MAGELANG, beritalima.com | Salah satu rangkaian dalam memeriahkan Anniversary Sewindu Yamaha R-series Club (YRCM)  Magelang adalah pemberian santunan anak yatim piatu yang diadakan di Balkondes Saka Pitu Kecamatan Borobudur kabupaten Magelang.

Acara dengan tema motto “ Unity in Diversity, Together We Are Invincible pada Minggu (13/11/2022) tersebut diikuti 200 an pengendara motor Yamaha R15 dari propinsi Jawa Barat, DKI, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Ketua YRCM Magelang bahwa alasan dipilihnya acara Anniversary Sewindu di Magelang agar dapat meningkatkan promosi wisata di wilayah ini, khususnya Balkondes Saka pitu.

“Harapanya adanya acara hari jadi YRCM yang ke 8 tahun ini teman luar daerah dapat lebih mengenal wisata yang ada di sini,” ujar Agil.

Disampaikan juga bahwa club YRCM bukan hanya hura- hura tapi juga punya rasa sosial yang tinggi dan tetap selalu mentaati peraturan lalu lintas.

“Dengan seringnya mengadakan kegiatan sosial semoga acara ini bisa menjadikan ajang silaturahmi yang baik juga bisa untuk menjadikan cantoh komunitas motor lainya,” imbuhnya.

Apresiasi dengan terselenggara kegiatan tersebut pun datang salah satu penerima bantuan dan Polsek Borobudur.

“Saya perwakilan penerima santunan ini ,dari Dusun Kebonsari Desa Tegal Arum mengucapkan terima kasih adanya santunan ini semoga bermanfaat untuk anak yatim piatu ini, ” tutur Prireswati sesaat setelah penerimaan bantuan.

“Anniversary YRCM ini berjalan dengan aman lancar bisa saling berbagi sekaligus bisa mempromosikan wisata di sini. Saya dari sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tegal Arum mengucapkan terima kasih semoga YRCM semakin kompak maju,” ungkap Bripka Lilik. (Slamet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait