Rangkaian Pilkades Serentak Kabupaten Magelang di Desa Kebonrejo Masuki Tahap Kampanye

  • Whatsapp

MAGELANG, beritalima.com | Tahap demi tahap pelaksanaan Pilkades di Desa Kebonrejo sudah dilaksanakan dan pada Kamis (4\11\2022) memasuki masa kampanye.

Terpantau saat pelaksanaan kegiatan sebagai bagian dari Pilkades serentak di Kabupaten Magelang tersebut aman yang diikuti dari para calom dan pendukungnya berbagai lapisan masyarakat juga dihadiri oleh Forkompimcam Salaman, Team pemantau Pilkades dariĀ  tingkat kabupaten.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Pilkades Kebonrejo mengyampaikan bahwa pemilihan tersebut diikuti tiga calon yang memperebutkan 4.581 suara yang terbagi ke dalam 11 TPS.

“Ini saat mereka (para calon red) menyampaikan visi misinya dan program yang menjanjikan kemajuan bagi Desa Keborejo untuk enam tahun mendatang,” jelas Amin S.Pd.

Dia juga berterima kasih dan berharap sebelum, selama dan setelah kegiatan Pilkades dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Itu bisa terlaksana dengan adanya kerjasama yang baik antar semua pihak.” harapnya.

Tak beda jauh disampaikan pula oleh Camat Salaman, Imam Wisnu K. mengatakan bahwa dengan adanya kampanye ini bertujuan masyarakat Kebonrejo mengerti dan paham visi, misi dan program para calon.

“Saya harap semua calon Pilkades dan masyarakat bisa rukun tanpa ada gesekan apapun serta jangan ada kampanye hitam,atau politik uang,” tukasnya.

Ditekankan pula dari Polsek Salaman agar para calon dan pendukungnya untuk selalu menjaga situasi aman dan kondusif.

“Tetap jagalah kerukunan hingga kegiatan Pilkades usai.” tandas Aipda Khoirul Umam. (Slamet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait