Tiba di Bandara Juanda, Ahok dijemput Risma

  • Whatsapp

Sidoarjo – Walikota Surabaya, Tri Rismaharini menjemput Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Poernama di ruang VVIP Bandara Juanda, Sidoarjo sesaat sebelum berangka ke Blitar dalam ziarah ke makam bung Karno.

Usai tiba di Bandara Juanda, Senin pagi (10/10), Ahok yang berpakaian putih dengan bawahan hitam itu, tampak disambut hangat oleh Risma. Keduanya tampak akur sembari bergurau, mereka juga terlibat pembicaraan kemudian Ahok mengambil Smartphone dan mengajak Risma berfoto selfie.

Sekedar informasi, Ahok dan Risma memang sempat terlibat polemik di media massa, saat PDIP belum memastikan calon kepala daerah yang akan maju di Pilgub DKI. Saat itu, Ahok dihadap-hadapkan dengan Risma sebagai calon alternatif yang bagus buat PDIP, untuk diajukan di Jakarta.

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Senin, mengakui adanya polemik antara Ahok dan Risma, ini karena menurut Mega media menilai negatif. “Media sih selalu berpikir bagaimana cara memanjangkan berita, yang tak perlu, diperlu-perlukan,” kata Mega.‎

Kata Megawati, dirinya ingin memanfaatkan momentum ziarahnya dengan Ahok dan beberapa calon kepala daerah lainnya, untuk benar-benar hidup dalam spirit ideologi‎ PDIP, yakni gotong royong.

“Memang karena dasar daripada ideologi dari PDIP, kerjanya selalu gotong royong,” imbuh Megawati.

Lebih jauh, Megawati menekankan dirinya ingin menunjukkan kepada masyarakat, bahwa PDIP selalu menghadirkan calon-calon pemimpin terbaik di ajang pilkada. “Kami beri yang terbaik. Saya harap, pada ujungnya nanti masyarakat bisa menilainya sendiri,” tandas Megawati.

(Bst)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *