Tidak Hanya Diperiksa Kesehatannya, Ratusan Warga Sasaran Bakti Sosial Polres Wonosobo juga Peroleh Layanan Ini

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Sebanyak 350 warga diperiksa kesehatannya oleh para dokter dalam kegiatan bakti sosial yang digelar di Pendopo Kabupaten oleh Polres bersama dengan Pemkab Wonosobo yang didukung oleh Dexa Group.

Kegiatan pada Sabtu (20/5/2023) tersebut dibuka langsung oleh Irjen Pol Agung Setia selaku Asisten Operasi Kapolri dan dihadiri oleh Wabub Wonosobo beserta jajaran terkait.

Bacaan Lainnya

Nampak selain mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara gratis, para warga juga mendapat layanan jemput antar dari kendaraan dinas Polres Wonosobo serta penerimaan bantuan sembako.

“Mereka (para warga .red) selain diperiksa kesehatannya, mendapat vitamin dan obat bagi yang sakit juga mendapatkan bantuan sembako serta layanan jemput antar dari kendaraan dinas kami,” beber Kapolres Wonosobo melalui Kasat Binmas AKP Suwandi.

AKP Suwandi menandaskan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat khususnya Polres Wonosobo dalam memberi layanan kepada warga negara.

“Semoga masyarakat Wonosobo tetap sehat dan semangat. Ingat kesehatan merupakan suatu kebutuhan, oleh karenanya itu menjadi perhatian kita semua,” kata Kasat Bimas Polres Wonosobo.

Di kesempatan kegiatan tersebut, Suparti salah satu warga Jaraksari kecamatan Kota Wonosobo mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian pemerintah khususnya Polres Wonosobo kepada dirinya.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian kepada kami dan ini sangat bermanfaat sekali kepada kami warga yang membutuhkan.” ujarnya. (Edi)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait