Tidak Terima Asian Games Sukses, Bara JP Nilai Roy Suryo Mati Rasa

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– DPP Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) tidak menerima pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Roy Suryo yang menyebut keberhasilan kontingen Indonesia di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang sebagai pencitraan politik.

“Apa yang dikatakan Roy Suryo itu merupakan sebuah pernyataan yang tak berdasar. Pernyataan Roy Suryo itu fitnah dan kontra produktif,” tegas Ketua Relawan Jokowi, Viktor Sirait kepada sejumlah awak medua di Jakarta, Kamis (30/8).

Menurut Viktor, jauh sebelum penyelenggaraan Asian Games, Jokowi secara serius telah menekankan kepada seluruh panitia, Pemprov DKI Jakarta, Pemprov Sumsel, kementerian dan pihak terkait agar penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang harus sukses, baik dari sisi penyelenggaraan maupun prestasi atlet Indonesia.

“Jadi, ketika semuanya berjalan dengan baik dan para atlet menunjukan prestasi yang membanggakan, hal ini patut untuk disyukuri dan bukan malah sebut sebagai ajang pencitraan politik,” kata dia.

Dikatakan, negara mana juga ketika menjadi tuan rumah, event olahraga besar seperti Asian Games, Olimpiade atau Piala Dunia, pasti berusaha membuat semuanya berjalan sukses, termasuk kesuksesan atlet tuan rumah.

“Keinginan Jokowi, agar Asian Games ini sukses dan atlet Indonesia juga meraih prestasi yang membanggakan. Sebuah harapan yang sangat lumrah dari seorang pemimpin negara,” tandas Viktor.

Sejak hari pertama penyelenggaraan, Presiden Jokowi juga berusaha hadir langsung ke arena. Kehadiran Jokowi itu dinilai sama sekali bukan untuk pencitraan, tapi, memberi semangat bagi para atlet agar lebih semangat memberikan hasil terbaik.

Viktor menyebut Roy telah mati rasa, karena tertutup dengan kebenciannya terhadap prestasi pemerintahan Jokowi yang sukses menyelenggarakan Asian Games 2018. “Ayolah Roy, mari bergembira bersama dengan keberhasilan ini. Kita nikmati bersama, jangan terlalu jauh berpikir mengenai politik,” demikian Viktor Sirait. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *