Tiga Jemaah Haji Asal Embarkasi Surabaya Meninggal di Madinah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com|
Kabar duka kembali terdengar dari jemaah haji asal Embarkasi Surabaya. Satu orang jemaah haji meninggal dunia pada 28 Mei 2023. Ibnu Syahid Dasjil, pria asal Kota Madiun yang tergabung dalam kloter 2 meninggal di Madinah pada usia 65 tahun.

Dengan bertambahnya jemaah haji yang meninggal, hingga hari ini tercatat ada tiga jemaah haji asal Embarkasi Surabaya yang meninggal di Madinah.

Ketua PPIH Embarkasi Surabaya, Husnul Maram, menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya jemaah haji di Madinah. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas menerima kabar duka ini.

“Insya Allah, niat almarhum untuk berhaji sudah dicatatNya,” tuturnya.

Hari ini, 29 Mei 2023, ada 3 kloter yang berangkat ke Madinah. Kloter 12 membawa 445 orang jemaah haji Kabupaten Blitar dan Kota Surabaya. Kloter 13 juga membawa 445 orang jemaah haji asal Kabupaten Blitar, Magetan, dan Kota Surabaya. Dan kloter 14 merupakan kloter terakhir yang berangkat dari Asrama Haji Surabaya dengan membawa 445 orang jemaah haji asal Magetan.

“Dengan berangkatnya kloter 14 hari ini, maka sudah 6.256 orang jemaah dan petugas dalam 14 kloter yang berangkat dari Embarkasi Surabaya. Dan hari ini datang jemaah kloter 15 , 16, dan 17,” terang Maram.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait