Tiga Penghargaan Disabet SIG pada Ajang BUMN Awards 2022 dari The Iconomics

  • Whatsapp
General Manager of Investor Relations SIG, Febriandita Kusuma membawa piagam penghargaan saat ajang BUMN Awards 2022 dalam rangkaian dari acara The Iconomics BUMN Forum 2022, di Le Meridien Hotel, Jakarta

Jakarta,beritalima.com- PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meraih tiga penghargaan pada ajang BUMN Awards 2022 yang merupakan rangkaian dari acara The Iconomics BUMN Forum 2022. Tiga penghargaan yang berhasil diraih oleh SIG yaitu Most Popular Brand (Best Brand Awareness) dan Best Brand Image in Building Materials Category untuk Brand Equity Awards; serta Best Annual Report in Bulding Materials Category untuk Corporate Brand Communications Awards.

Penghargaan diserahkan oleh Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro kepada General Manager of Investor Relations SIG, Febriandita Kusuma di Le Meridien Hotel, Jakarta, Kamis (27/10).

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni mengatakan, penghargaan yang diraih oleh SIG merupakan bukti keberhasilan Perusahaan dalam upaya menjaga dan mengelola citra perusahaan. SIG secara konsisten memberikan update terkait perkembangan, capaian, serta kontribusi Perusahaan melalui berbagai saluran kepada publik.

“Sebagai perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terdepan di Indonesia, kami selalu berusaha membangun komunikasi yang baik dengan shareholders, investor, publik dan seluruh stakeholders. Penghargaan ini menjadi motivasi untuk mendorong kinerja Perseroan dan memberikan informasi yang relevan bagi pemangku kepentingan,” kata Vita Mahreyni.

BUMN Awards 2022 merupakan salah satu rangkaian acara The Iconomics BUMN Forum 2022 yang merupakan panggung apresiasi atas prestasi perusahaan-perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam praktik pembentukan citra perusahaan.

Penghargaan dibagi menjadi dua yaitu terdiri dari Brand Equity Awards, menurut survey citra BUMN dengan lebih dari 10,000 responden di 10 kota nasional (Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, Makassar dan Bali) dan Corporate Brand Communications Awards terhadap Annual Report serta Company Profile masing-masing BUMN melalui penjurian.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait