Tiga Pilar Balongbendo Guyub Rukun

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Masih dalam nuansa Syawal, tiga pilar di Kecamatan Balongbendo bertemu di acara halal bi halal. Kegiatan diselenggarakan di Mako Koramil Balongbendo, Selasa (9/5/2023).

Hadir dalam acara halal bi halal tersebut. Antara lain, Camat Balongbendo Farkan Jazuli, Danramil Balongbendo Kapten Inf. Hendro dan Kapolsek Balongbendo Kompol Hasim Asy’ari. Serta diikuti anggota dari masing-masing instansi tersebut.

Bacaan Lainnya

Camat Balongbendo Farkan Jazuli menyambut baik halal bi halal pihaknya bersama TNI-Polri di wilayah Balongbendo. “Kebersamaan kami dalam berbagai kesempatan, seperti berlangsung saat ini semoga dapat mensolidkan sinergitas tiga pilar mewujudkan situasi yang aman dan damai,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Balongbendo Kompol Hasim Asy’ari, sinergitas harmonis TNI-Polri bersama jajaran pemerintah di tingkat kecamatan sampai desa siap mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

Terkait kegiatan halal bi halal ini, Danramil Balongbendo Kapten Inf. Hendro menjelaskan pihaknya mendukung penuh soliditas antar instansi di wilayahnya. Salah satunya melalui kesempatan silaturahmi guna mensolidkan sinergitas bersama. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait