Tiga Rumah Fakir Miskin di Bagi Sembako

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Rumah fakir miskin dikunjungi untuk membagi sembako oleh Komunitas Baleum Syedara yang rutin setiap Jum’atnya menggelar program berbagi.

Koordinator Baleum Syedara Agus Setiawan mengatakan, setiap hari Jum’at setelah mendapatkan informasi dari masyarakat lewat media sosial kemudian turun berbagi sembako yang terdiri beras, telur, minyak goreng dan bahan pokok lainya, Jum’at (13/03).

“Alhamdulillah Jum’at ini dapat berbagi tiga rumah, pertama kami singgah kediaman Hafasyah (80) seorang nenek warga Gampong Matang Panyang Kecamatan Langsa Timur yang tinggal sebatang kara”, jelas Agus Mandor panggilan akrab.

Selanjutnya, berkunjung kerumah Astaman (68) warga Blang Pase yang telah menderita sakit gula dan mengakibatkan dirinya tak bisa melihat lagi. Namun keinginannya untuk pulih sangat kuat.

Kemudian, Husaini (70) kakek warga Dusun Bale krung Gampong Tengoh Kecamatan Langsa Kota penderita sakit strok yang telah pasang selang di kepalanya.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jum’atnya, sebab dengan berbagi dirinya bisa tersenyum, bersedih dan gembira saat bersama orang yang dikunjunginya”, ujarnya.

Menurut Agus, ini olahraga hati untuk saling peduli dan mencintai sesama sebab berbagi itu indah dan damai. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait