Tiga Stadion Jadi Tempat Tes Masal Virus Corona

oleh -194 views

BEKASI, beritalima.com | Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam Konferensi Pers yang disiarkan langsung via instagram Pikobar_Jabar, Minggu (22/3/2020), menyebutkan tiga Stadion masing-masing Stadion Patriot di Kota Bekasi, Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor, dan Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, disiapkan untuk melakukan rapid test atau tes masal Corona.

Stadion Patriot ditunjuk bagi warga Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang. Sementara warga Kabupaten Bogor, Kota Bogor dan Kota Depok di Stadion Pakansari. Bagi warga di luar Bodebe (Bogor, Depok, Bekasi), tes masal akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat.

www.beritalima.com

Mengenai pelaksanaan tes masal yang direncanakan akan dilaksanakan pada Selasa atau Rabu depan, mantan Walikota Bandung itu menegaskan hanya diperuntukan bagi warga dengan kriteria khusus saja.

Kang Emil menyebutkan jika tes masal tahap pertama ini khusus bagi ODP beserta 50 orang terdekat, PDP beserta 50 orang terdekat dan Positif beserta 50 orang terdekat, Petugas Kesehatan yang bekerja di Unit Kesehatan, dan mereka yang banyak berinteraksi dengan masyarakat, seperti Lurah, Camat, para Kyai dan Ulama. (Pathuroni Alprian)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com