TIM A.C AMMIRAGLIA FKM UPRI Siap Berlaga di Turnamen Winslow Fair dan Farmasi Cup X Futsal Competition

  • Whatsapp

Di Mall Futsal Daeng Tata. Makassar, TIM A.C AMMIRAGLIA FKM UPRI melakukan latihan. Mereka adalah tim yang terbentuk dari sekumpulan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat di Universitas Pejuang R.I (FKM-UPRI) Makassar, di dalam TIM tersebut tergabung juga beberapa Mahasiswa pindahan dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (FKM UIT) (9/11/18).

Sebelum memulai latihan, mereka terlihat melakukan latihan fisik peregangan kepala, tangan, dan kaki secara bergantian yang di pandu langsung oleh kapten Tim A.C AMMIRAGLIA FKM UPRI yang sudah berpengalaman di dalam olahraga ini. Setelah melakukan pemanasan fisik, mereka melakukan latihan tandingan sesama pemain A.C AMMIRAGLIA FKM UPRI dan yang belum mendapat giliran main, terlihat duduk di pinggir lapangan futsal tersebut.

“Sebelum memulai latihan kami melakukan peregangan kepala, tangan, dan kaki secara bergantian agar tidak kram saat melakukan latihan” jelas Samsir yang merupakan kapten tim tersebut.

Latihan yang diadakan rutin sekali setiap minggu ini bertujuan menjaga fisik sekaligus persiapan dalam menghadapi turnamen Winslow Fair pada Tanggal 12-16 November 2018 di FKIK UIN ALAUDIN Makassar dan Farmasi Cup X Futsal Competition yang diadakan di Fakultas Farmasi UMI pada Tanggal 19-21 November 2018 mendatang.

Hardinansyah menyatakan “latihan ini diadakan untuk menjaga fisik dan mental sekaligus sebagai persiapan dalam menghadapi Turnamen Winslow Fair yang akan diadakan di UIN Alaudin dan juga di Turnamen Farmasi Cup X di UMI dan Saat ini kami juga sementara mempersiapakan kostum yang akan digunakan sebagai salah satu persyaratan dalam mennghadapi dua event turnamen tersebut” Ucapnya

Lanjut Hardinansyah “Dalam Tim ini memiliki kualitas pemain yang berpengalaman dalam menggocek sibola bundar ditambah lagi dengan suplai pemain dari mahasiswa pindahan FKM UIT yang merupakan pemain futsal yang berpengalaman di kampusnya dahulu, sehingga kami berpeluang akan menjadi pemenang di turnamen terebut” ujar sang manejer. (Aris)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *