Tim Disdik FC Menjadi Juarai pada Turnamen Futsal RSUDMA CUP 2023

  • Whatsapp
Turnamen Futsal RSUDMA Cup ini berlangsung dari tanggal 16 hingga 26 November 2023 dengan mengusung tema “Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju”

SUMENEP, beritaLima.com|Tim Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep akhirnya Juarai Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah Moh. Anwar Sumenep di ajang RSUDMA Cup 2023, setelah sebelumnya, dibabak semi final Tim Disdik FC berhasil taklukkan PKM Bluto dengan Skor 7-2. Dan di babak Final berhasil tumbangkan RSU Sumekar dengan dengan skor 9-2.

Kapten Tim Futsal Dinas Pendidikan Sumenep Mohammad Yunus dalam keterangannya mengatakan ini merupakan pencapaian yang membanggakan dan kado di Hari Guru Nasional 2023.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah Kita (Disdik red) bisa meraih juara satu, ini sangat membanggakan dan kado di hari Guru.”ungkapnya.

Guru SD tersebut, berharap melalui ajang bergengsi ini agar Tim Disdik lebih solid lagi dan terus meningkatkan latihan dan mempersiapkan diri diajang turnamen tahun depan sehingga kita dapat mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai saat ini.

“Meskipun persiapan hanya satu bulan, kita bisa juara. Semoga kita bisa mempertahankan pencapaian ini di tahun berikutnya,”harapnya.

Tak hanya itu, selain meraih juara satu Tim Disdik FC juga mencatatkan pemainnya sebagai top score (sebagai pencetak gol terbanyak) dengan jumlah 17 goal. Dan pencetak gol terbanyak diperoleh tim Disdik FC atasnama Jantan Satrio Pamungkas.

Daftar pemain Disdik FC yakni, Imam Wahyudi, Muhammad Yunus,Widiyanto, Dheki Setiawan, Bagus Yudaman Pamungkas, Ahmad Affandi, Jantan Satrio Pamungkas, Akhmad Mahbub Mawardi, Moh. Iqbal Tawakkal, Rico Alfiansyah Rizka. Turnamen Futsal RSUDMA Cup ini berlangsung dari tanggal 16 hingga 26 November 2023 dengan mengusung tema “Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju”, dengan melibatkan Instansi antar OPD dan Vertikal se- Kabupaten Sumenep yang diikuti oleh 32 team.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait